hay guys I'm a SMASHBLAST no matter what you say, SM*SH still my idol =)

Senin, 11 April 2011

National Exam


hai, apa kabar ? baik kan ya. bodo amat deh kabar lo. yang jelas kabar gua baik.... hehe canda... gue kali ini mau ngobrolin tentang persiapan ujian nasional nih. berhubung skrg gue kls 3 smp jadi bulan april tepatnya tanggal 25 april, gue menjalankan ujian nasional. dan do you know ? ujian nasional so killing me softly.... huftna abis.


pelajaran yang di un kan untuk tingkat smp ya seperti tahun lalu lah... ga ada perubahan... cuma 4 mata pelajaran itu doang (cuma ? oh god...) berhubung di kelas gue termasuk anak yang banyak omong tapi otak kosong... gue mau jelasin deh apa yang udh gue dpt selama 3 tahun gue belajar. cekidot....


kita mulai dari... yak pasti banyak yang cinta abis sama pelajaran ini.... dan kalo denger namanya aja ampe demam... oke hiperbola -__- gue mau omongin tentang pelajaran MATEMATIKA... mau di ulang ? oke. MATEMATIKA. kurang jelas ? yak maksut saya mAtEM4T1qH4....

selama 3 tahun dari kelas 1 sampe kelas 3, hal yang ga gua nyambung di matematika hanyalah bangun ruang dan bangun datar... ga tau kenapa gua ga suka ngitung bola , kubus, volume apa lah tau. dan sampe sekarang gua ga ngerti rawrrrrr gua mls apal rumus yak itu dia dan gua ga suka otak atik rumus. sekalinya ga ketemu gua males ulang lagi. kalo tentang relasi dan fungsi gue masih rada mengerti, ya tentang duit, bunga, dan harga jual beli masih nempel deh... kayanya gue berbakat dagang nih. tapi jujur ya gue lebih suka matematika ketimbang pelajaran yang bakalan gue bahas setelah ini... hm ya untuk matematika gue udh siap 35% lah. tapi gue menargetkan nanti ulangan matematika gue di atas 8,5. amin. 

oke next lesson... gue mau omongin pelajaran yang bener2 gua belum siap sama sekali... dan gua harap gua bisa siap dengan proses SKS yap sistem kebut semalam... yaitu pelajaran IPA.. esspecially Biologi.

ga tau kenapa gua ga ngerti2 sama pelajaran ini. ga ngerti deh apa otak gue yang kelewat bego apa gimana. gue lebib suka hitung menghitung drpd menghafal. hufttttt.. pelajaran biologi yang gue ga ngerti yaitu tentang ginjal2an, enzim2an, sistem apaan tuh tau sama tentang otot2 dan tulang.... tapi tau gak ? ujian sekolah kemaren gua takjub ngeliat nilainya karna nilai gua paling tinggi di kelas yaitu 95 -__- gua rasa pak Ardhi ngigo... huft yang jelas persiapan gue buat bilogi baru 0,5% deh. kalo fisika ? hhhh jangan tanya... 
hahhhhhhhhh
Intinya doaiin gue ya buat di mudahkan ngerjain soal2 ujian nasional tanngal 25 sampai 28 nanti. Thanks yang udh doa insya allah dapatkan kebaikan amin.
:)

0 komentar:

Posting Komentar