hay guys I'm a SMASHBLAST no matter what you say, SM*SH still my idol =)

Rabu, 13 April 2011

ever after =)

kadang gw berfikir
emang kenapa kalo single??
ada yang salah??
apa harus punya pacar gitu??

bukan gamau ngerasain 'Cinta',
tp gue cm gamau bermain atas nama 'Cinta'

menurut gue..
punya pacar itu penting, tapi tidak mendesak. right?!

sebenernya mau punya pacar 1tahun lagi atau 1bulan lg jg sama aja, klo ujung"nya mesti pisah.

Cinta itu tergantung apa yg km fikirkan, bukan yg kamu rasakan

karena terlalu terlena dalam merasakan cinta sama seperti menggali lubang kubur sendiri, kamu akan terjatuh dalam sedalam apa yg kamu gali saat ia meninggalkanmu.

sama seperti halnya jatuh cinta
rasa sakit jg cepet banget terjadinya
seseorang mungkin bs memaafkan kesalahan orang lain
tapi paling ga
orang itu GA bakal lupa perasaan sakit itu..

makanya gue mewajarkan diri gue untuk menghindari rasa [cinta] itu..

gue cm mau sedikit menunda
biar rasa sakit itu jg tertunda..

gamau ambil resiko?? atau Anda yg datang terlalu cepet??
ya mungkin jg..

terserah org mau bilang nanti nyesel atau apalah
gue gamau mikirin
gue bahkan ga punya waktu untuk mikirin itu

orang yang sepertinya tepat
tapi sayang bukan diwaktu yg tepat..
(⌣́_⌣̀)
keputusan yg gue ambil
semata² karna gue mau menikmati perasaan netral gue,
dan sama sekali ga ada hubungannya sm kisah² yg udah lalu!!
positive thinking, oke?!

ngomong² kisah cinta
kalo boleh milih
mungkin gue ga bakal milih kisah kaya Cinderella atau Snow White
yang begitu adegan 'Happy' nya muncul lalu 'Ending' dan cerita selesai sampai disitu.

krik banget menurut gue

gue lebih suka kata 'happy' tanpa ada 'ending' karena gue ingin selalu 'happy' tanpa harus 'ending'.
. remember! true love is hard to find, but possible to find .

hope, pray and waiting =)

and then..

Happy forever and after


0 komentar:

Posting Komentar