hay guys I'm a SMASHBLAST no matter what you say, SM*SH still my idol =)

Kamis, 21 April 2011

#diarysekolah



Pasti di SMA nanti gue gak bakal ketemu orang-orang yg sekompak anak kelas dulu 
#diarysekolah

Aku mau semua teman-temanku dikelas jangan lupain aku 
#diarysekolah

Buat gue anak kelas emg ribut tp kalau lagi serius pasti serius amat haha
#diarysekolah

Kadang-kadang sebel juga sama anak kelas yg lagi belajar malah ngelawak ! Jadinya gue gak konsen >,<
#diarysekolah

Mampus aja kelas gue di cap kelas paling ribut yg penting kami kompak !!!
#diarysekolah

Pasti nanti kalau udah jumpa kawan baru, akunya dilupain 
#diarysekolah

Anak kelas buat gue is the best !!! 
#diarysekolah

Semua sebentar lagi akan berpisah walaupun sebenarnya gak mau :'(
#diarysekolah

Anak kelas berarti bgt buat gue! Tanpa mereka pasti gue gak seceria ini
#diarysekolah

Kelas tu udah kayak kamar gue. Mau apa aja yg gue lakuin anak kelas gak pernah larang 
#diarysekolah

Dengarlah sahabat ' KITA UNTUK SELAMANYA ' 
#diarysekolah

Kadang-kadang hal yg gue lakuin gak lucu tp anak kelas malah ketawa yauda gue ikut ketawa juga
#diarysekolah

Gue takut aja ntar anak kelas pada lupa sama gue mungkin malah gak kenal lagi
#diarysekolah

nak kelas gue anak yg paling kompak satu sekolah menurut gue :p
#diarysekolah

Kalau disuruh ngerbersihin kelas palingan gue ngegosip sama teman-teman
#diarysekolah

Kalau ada teman yg lagi ngelawak pasti semua ketawanya sampek sakit perut
#diarysekolah

Kalau lagi diam semua pasti gue bilang ' kok pada diam? ' trus semuanya ketawa 
#diarysekolah

Sedih rasanya kalau harus berpisah dgn anak kelas (`,`) 
#diarysekolah

it's all both SPIXE geloo

0 komentar:

Posting Komentar