hay guys I'm a SMASHBLAST no matter what you say, SM*SH still my idol =)

Senin, 31 Januari 2011

Valentine menurut gue (?)

---


Kalo gue liat temen² gue pada sibuk buat nyari ini-itu buat persiapan Valentine.
Gue malah tertidur pulas diatas tempat tidur gue,grook..grookk..
gue ga peduli sama kesibukan² itu. Kalo gue pikir² sih
Valentine itu ga perlu dirayain deh, kesannya, mmm.. Pelit dan norak! hah?kenapa gitu? hhehe, karena menurut gue, masa ngasih tanda kasih sayang cuma sekali dalam setahun?!
kasih sayang iu bisa kita lakukan setiap hari ko, ga usah pake ribet² ngerayain
Valentine.
Sampai sekarang, gue bingung kenapa harus ada hari
valentine.
Sebenarnya pun gue males cari² tau tentang tuh hari. Siapa tau aja hari
Valentine tuh cuma akal²an toko cokelat ma toko bunga buat ngedongkrak penjualan.
Buktinya bisa lo liat pake mata kepala lo sendiri, cewek² ribet ke toko cokelat buat ngasih cokelat ke cowoknya, atau si cowo yang sok² romantis ngasih bunga ke ceweknya itu, toko cokelat dan bunga pun laku keras!!!
hhaha lucu ya kalo gue pikir. terus, dimana hari itu penuh dengan warna
pink yang (bagi gue) menjijikkan.hhehe Terus terang, buat gue hari kasih sayang ga harus dirayain dalam satu hari.
Setiap hari lo bisa kok lo jadiin hari kasih sayang sendiri :)
mari kita sebut si anti
Valentine ini sebagai FUCKlentine supporter.
maksud gue nulis ini bukan buat menyindir orang yang ngerayain tuh hari ko, gue cuma mau ngasih kritik sedikit menurut gue sendiri. 

hihhihi Happy FUCKlentine day!
eh Valentine day*

0 komentar:

Posting Komentar