hay guys I'm a SMASHBLAST no matter what you say, SM*SH still my idol =)

Sabtu, 29 Januari 2011

about ♥

...


masa lalu cinta sangat terhormat , sedemikian terhormatnya sehingga cinta hampir-hampir dirahasiakan . Cinta di ungkap dalam surat-surat cinta yang di sampaikan oleh orang yang sangat di percaya . surat-surat itu di tulis dengan menggunakan air mata dan tinta , atau tinta di campur dengan sedikit embusan ludah atau darah , lalu di kemas dengan sedemikian indah sehingga bukan saja terlihat indah, melainkan sangat rahasia .
Cinta masa lalu adalah emosi yang meluap-luap , tetapi penuh kesucian dan kehormatan . Karena itu , betapapun hangatnya cinta , kehormatan itu selalu saja mengarahkan cinta ke arah yang wajar karena kehormatan lebih kuat dari pada cinta , ini pula yang membuat para pecinta saling menjaga kehormatannya . ketika itulah di kenal cinta demi cinta dan pengorbanan demi cinta , Perempuan dengan cinta seperti ini tidak dipandang dengan sisi cantik lahirnya saja , tetapi lebih-lebih kecantikan jiwanya . Ini pula yang menjadikan cinta pada masa lalu bertahan sangat lama . 
Cinta menuntut kesetiaan . Kesetiaan itu menuntut pecinta menepati janji-janjinya , memelihara kekasihnya serta nama baiknya . baik di hadapannya maupun di belakangnya . menjauhkan segala yang buruk yang mengerukan jiwanya , membantu memperbaiki penampilan . menutupi kekurangannya , serta memaafkan kesalahannya .
---

0 komentar:

Posting Komentar