hay guys I'm a SMASHBLAST no matter what you say, SM*SH still my idol =)

Sabtu, 22 Januari 2011

kenapa aku nge post gini ? whahaa


Dia kira dia punya hak untuk memaikan hati, mengaduk-aduknya tanpa dijadikan sebuah adonan panganan yang lezat. Tidaklah akan menjadi lezat, rasanya akan selalu asam dan pahit. Apa enaknya makanan yang asam dan pahit. Siapa yang hendak mencicipinya. Tapi bodohnya manusia selalu saja ingin tahu rasa asam itu seperti apa, rasa pahit itu bagaimana terutama bila kedua rasa itu tercampur rata. Setelah mencobanya pasti ingin segera memuntahkannya dan membuang itu jauh-jauh.

Tidak ada sebuah perselingkuhan yang nikmat. Nikmat sesaat mungkin! Tapi baik yang berselingkuh maupun yang diselingkuhi akan merasa ketidak nikamatannya.

Apa yang seharusnya saya lakukan bila kata SELINGKUH hadir dihadapan saya?
Apa yang seharusnya saya lakukan bila pasangan saya BERSELINGKUH?
Apa yang seharusnya saya lakukan bila saya diajak selingkuh oleh seseorang?
Kematangan berpikirlah yang dapat menentukan sikap 
yang akan keluar bila SELINGKUH  hadir dalam hidup.
Apa mereka bilang, TIDAK PAKAI HATI? Mana ada hubungan yang tidak menggunakan hati. Kita ini manusia bukan benda yang akan selalu menggunakan hati. Mereka bilang, WE ARE JUST PLAYING A GAME NOT REAL! Bohong besar! Justru itu yang akan menjadi awal dari masalah. Awal kehancuran dan kehilangan segalanya.

So, don’t you dare to cheat with someones. Only problems will come out to you!





0 komentar:

Posting Komentar