hay guys I'm a SMASHBLAST no matter what you say, SM*SH still my idol =)

Rabu, 09 Februari 2011

for someone !

gue harus ngebuat keputusan dan keputusan gue itu ialah 'MENGUSIR PLUS NGEBUANG LO DARI KEHIDUPAN GUE'

dear my exboyfriend

dulu lo udah ngebuat gue sangat SAKIT. perasaan tertolak & dicampakkan adalah perasaan yg AMAT SANGAT MENYAKITKAN. gue berharap semoga lo ga akan pernah mengalaminya. gue berharap lo selalu bahagia :)
DULU lo pernah ngasih begitu banyak kebahagiaan buat gue. cinta & kasih sayang lo adalah sesuatu yg indah. mungkin itu sebabnya gue begitu ga ingin ngelepasin lo. tapi gue ga pengen ngerasa sakit lg. & akhirnya gue SADAR klo smuanya udah brlalu. & gue pngen lo tau klo gue udah siap tuk ngemulai lembaran baru.makasih ya buat semuanya selama ini. mau itu baik atau engga dari lo, gue tetep makasih banyak kok. gitu-gitu ya lo juga lah yang bisa bikin gue jadi orang lebih tough daripada sebelumnya. lo ngenalin gue yang namanya sayang plus sakit hati secara bersamaan. itu semua bakal gue jadiin pengalaman berharga, beneran deh :)
oh satu lagi. berkat lo, gue jadi bisa lebih selektif dalam memilih. ga mau kejadian kayak gini keulang lagi.

emang ya , kadang hidup memang tdk berjalan sesuai dengan yg di inginkan. dlam perjalanan hidup akan ada banyak orang yg MENINGGALKAN & MENYAKITI perasaan. tapi bersamaan dengan itu juga akan ada banyak orang yang memasuki hidup. semuanya terus berputar.
kadang orang orang yang kita sayangi memang melakukan sesuatu yg menyakiti kita. tapi  harus kita sadari bahwa itu karna mereka bermasalah.

0 komentar:

Posting Komentar