hay guys I'm a SMASHBLAST no matter what you say, SM*SH still my idol =)

Rabu, 11 Mei 2011

my vacation | trip to Bali


ini pengalaman gue waktu taun baru-an 2011 di Bali..waaaah gue ga nyangka bgt akhirnya gue bisa nangkring di pulau yg katanya eksotis,romantis,harmonis bhaha waktu itu tanggal 28 Desember 2010 ulang taun gue yg ke-15 hihi malem sebelum gue ulang taun gue dpt hadiah dr someone yangggg...hmm never forgotten dah ! always in my mind haha . nah besoknya pas hari H gue ultah gue sneng bgt dapet kado spesial dr nyokap gue menurut gue si itu spesial bgt22222 dan kadonya adalaaaaaahhhh, tiket ke-BALI. aaaa gue seneng bgt222 gue lgsg sms temen2 gue "lo suka warna apa?" <<<< what the ? yaa buat beli oleh2 buat mereka donggg gue kan setia ama friend hahaha.
prepare2....yapsss gue semangat bgt prepare utk liburan kali ini...tapi gue ke bali kagak sm nyokap. tapi gue sm temen2 gue (bukan temen deket) irta,afi,hap-hap :)
nah sorenya , tggl 28 Des jam 4 brgkt lewat transportasi darat hihi mampir2 dulu ke Surabaya nglewatin jembatan Suramadu juga haha otomatis liburannya ke 2 pulau dongg bali & madura yaa walaupun di madura cuma transit bentar sama aja yg penting pernah menginjakan kaki di tanah madura :D
nah tanggal 30 sampai ditanah BALI :D hihihi seneng bgt gue, udah ah males cerita liat fotonya ajaaa yaps :p
cekidot >>>
   

 
at Tanah Lot




jangan tanya #atasgue dimana....





banana boat hihi









okee hihi aseeekk bgt dah..
awal taun yg never forgotten buat gueee..
oke guys sampe ketemu diliburan selanjutnyaaaaaaa :D
















0 komentar:

Posting Komentar